Panduan Penggunaan LMS BAN-PDM Tahun 2024

Panduan Penggunaan LMS BAN-PDM Tahun 2024

BOBINTEL.COM - Panduan Penggunaan LMS BAN-PDM Tahun 2024

Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah (BAN-PDM) memainkan peran penting dalam menilai kelayakan dan mutu layanan pendidikan di satuan pendidikan serta program kesetaraan. Pada tahun 2024, BAN-PDM telah menyusun instrumen akreditasi baru yang relevan untuk mendukung terciptanya budaya positif dan peningkatan mutu di satuan pendidikan dan program kesetaraan.

Keberhasilan pelaksanaan kebijakan akreditasi satuan pendidikan dan program kesetaraan oleh BAN-PDM sangat dipengaruhi oleh peran dan kualitas asesor. Asesor diharapkan memiliki kompetensi yang memadai dan sesuai dengan perkembangan kebijakan dalam penilaian akreditasi.

Oleh karena itu, asesor didorong untuk memahami secara konseptual dan praktis paradigma baru serta instrumen akreditasi yang diperbarui.

Sebagai bagian dari persiapan pelaksanaan akreditasi tahun 2024, BAN-PDM menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Calon Pelatih Asesor Tahun 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman para asesor mengenai instrumen akreditasi yang baru.

Panduan ini disusun untuk menjadi acuan dalam pelaksanaan kegiatan Pelatihan Calon Pelatih Asesor Tahun 2024, sehingga memastikan bahwa kegiatan berjalan dengan efektif dan mencapai tujuan yang diharapkan.

Selengkapnya tentang Panduan Penggunaan LMS BAN-PDM Tahun 2024 bisa >>> DOWNLOAD DISINI <<<

Posting Komentar untuk "Panduan Penggunaan LMS BAN-PDM Tahun 2024"