Survey Kepuasan Pelayanan Kanwil Kemenah Provinsi JATIM

Survey Kepuasan Pelayanan Kanwil Kemenah Provinsi JATIM

BOBINTEL.COM - Survey Kepuasan Pelayanan Kanwil Kemenah Provinsi JATIM

Saat ini, kami sedang melakukan survei terhadap pelayanan yang dilakukan oleh Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur periode tahun 2024. Survey akan berlangsung pada tanggal 22 s.d. 29 April 2024.

Kami sampaikan bahwa sebagai bahan evaluasi atas pelayanan yang telah diberikan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur, diharapkan Saudara beserta seluruh satuan kerja binaan di lingkungan kerja Saudara yang telah menerima layanan untuk dapat berpartisipasi dalam survey kepuasan pelayanan tahun 2024.

Tujuan survei adalah sebagai bahan evaluasi kinerja serta peningkatan kualitas pelayanan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur.

Survey kepuasan pelayanan Kanwil Kementerian Agama provinsi Jawa Timur dilakukan secara online melalui laman bit.ly/49JYvN8. Partisipasi survey tersebut berlangsung dari tanggal 22 s.d 29 April 2024

Oleh karena itu, kami mengharap Bapak/Ibu dapat memberikan pendapat seobjektif mungkin berdasarkan pengalaman Bapak/Ibu, karena hal tersebut sangat penting bagi kemajuan pelayanan yang kami berikan. Kerahasiaan Bapak/Ibu sebagai responden, akan kami jaga.

Atas kerjasama dan partisipasi Bapak/Ibu, kami sampaikan terimakasih

Posting Komentar untuk "Survey Kepuasan Pelayanan Kanwil Kemenah Provinsi JATIM"